H Ibnu Sina: Semua Kader Demokrat Kalsel Siap "Bertarung" di Pemilu 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 19 Desember 2022

H Ibnu Sina: Semua Kader Demokrat Kalsel Siap "Bertarung" di Pemilu 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina menyatakan kader Demokrat di Banua siap bertarung di Pemilu 2024.

"Kami matangkan lagi mesin politik di lapangan hingga ke seluruh daerah di Kalsel," ujarnya, Senin (19/12/2022).

Untuk target sendiri, ia menyebut optimis bisa mendapat lima kursi di DPRD Kalsel hingga menjadi satu Fraksi Demokrat. "Untuk di kabupaten dan kota kami targetkan minimal bisa meraih satu kursi tiap dapil di dewan," tegas Wali Kota Banjarmasin dua periode ini 

Demokrat Kalsel, lanjutnya, juga sudah membuka pendaftaran bakal calon legislatif yang nantinya berjuang bersama Demokrat. "Kami juga sudah menata pengkaderan, konsolidasi pengurus, hingga rekrutmen saksi saat pemilu," tambah ia.

Ia juga bersyukur Demokrat kembali mendapat nomor urut 14. Sehingga atribut dan kelengkapan kampanye pemilu yang lalu sebagian masih bisa dimanfaatkan. 

Pihaknya juga bakal melakukan sosialiasi nomor urut 14 ini kepada masyarakat Kalsel, khususnya konstituen yang telah setia percaya kepada partai berlambang mercy tersebut. "Seluruh kader harus bergerak menyokong pemenangan Demokrat di Pemilu maupun Pilpres RI 2024," ucap Ibnu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner